logo gmahk biru

Gereja Masehi Advent

Hari Ketujuh di Indonesia

Konferens Jawa Kawasan Timur

Distrik Kediri Bermazmur

Facebook
Twitter
WhatsApp
Distrik Kediri Bermazmur

Distrik Kediri Bermazmur, demikianlah istilah yang diberikan pewarta untuk menggambarkan kebaktian gabungan Distrik Kediri, yang dilaksanakan pada hari Sabat, tanggal 3 September 2022.

Kebaktian Sabat Raya dengan judul The King Is Coming sangat menggambarkan semangat serta suasana para umat TUHAN yang hadir dalam kebaktian yang sangat indah dan semarak, yang bertempat di wisma Bethlehem Pohsarang – Kediri, yang.beralamat di JL. Wisata Pohsarang, Sawah, Puhsarang, Kec. Semen, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Group Angklung UIKB yang datang dari Jakarta, dengan suguhan serangkaian pujian serta khotbah yang dikemas dalam alur kantata benar-benar menjadikan Kebaktian Sabat yang dihadiri oleh para anggota jemaat dari 11 gereja yang ada di Distrik Kediri tersebut sebagai pesan dari TUHAN agar umat-NYA lebih bersedia menyambut Tuhan Yesus Kristus yang segera datang, serta lebih bersemangat menyerukan Injil Kekal.

Dengan dukungan penuh dari para pioner, penatua, hamba TUHAN, dan seluruh anggota jemaat sedistrik Kediri, ditambah lagi dengan akustik ruangan gedung yang cukup memadai, menjadikan kebaktian Distrik Kediri Bermazmur terasa sangat istimewa.

Hadir pada kebaktian tersebut Pdt. Kurnaedi, sebagai perwakilan dari Kantor Konferens Jawa Kawasan Timur, untuk akrab berbaur dalam pelayanan Kebaktian Sekolah Sabat dan Khotbah yang dibawakan dalam nuansa puji-pujian oleh Pdt. Ginting beserta The Angklunger (group angklung UIKB).

Pada kesempatan ini Pdt. Yanto Lukas (Ketua Distrik Kediri), yang diwawancarai oleh Dir. Komunikasi KJKT, menyampaikan bahwa pertemuan ini diadakan untuk mempererat hubungan para umat TUHAN di Distrik Kediri sehingga lebih saling mengenal serta mengasihi, dengan harapan agar para umat TUHAN di Distrik Kediri semakin setia di dalam iman, karena Tuhan Yesus Kristus segera datang.

Audio Wawancara dengan Ketua Distrik Kediri, Pdt. Yanto Lukas

Kebaktian ditutup dengan satu lagu pujian yang dinyanyikan secara kolaborasi dari Group Angklung UIKB bersama Paduan Suara Distrik Kediri serta seluruh hadirin. Kemudian untuk melengkapi suasana sukacita ibadah hari Sabat maka pertemuan diakhiri dengan sesi berfoto bersama.

Distrik Kediri Bermazmur
Kebaktian Gabungan Distrik Kediri

Berita Lainnya :